Cara Membasmi Rayap di Lemari Kayu yang Mudah & Praktis

Cara Membasmi Rayap di Lemari Kayu yang Mudah & Praktis

Rayap adalah keliru satu hewan yang bisa dikatakan cukup mengganggu dan merugikan. Hewan ini biasa ditemukan di furniture berbahan dasar kayu. Keberadaannya sebabkan perabotan kayu jadi tidak tahan lama. Tentu kalau sudah begitu maka kerugian tentu akan dialami oleh sang pemilik furniture dikarenakan rela tidak rela ia kudu menggantinya bersama yang baru. Rayap paling sering ditemukan di lemari kayu. Nah, bagi Anda yang selagi ini lemari kayunya sedang diinfeksi oleh rayap, tersebut langkah membasmi rayap di lemari kayu yang enteng dan praktis:

6 Cara Membasmi Rayap di Lemari Kayu yang Mudah & Praktis

Periksa & Perbaiki Setiap Keretakan Dinding Rumah

Rayap bisa datang dikarenakan terdapatnya retakan terhadap dinding rumah. Sebab bersama begitu berarti ada celah untuk rayap sehingga bisa masuk dan berdiam di lemari kayu Anda. Sehingga, penting untuk Anda sehingga segera melakukan perbaikan keretakan terhadap dinding rumah sehingga rayap punyai kesempatan yang kecil untuk datang Membasmi Rayap bersama Jasa Basmi Rayap Terbaik di Kediri .

Hindari Kontak Lemari Langsung Dengan Lantai & Dinding

Letakkan lemari kayu Anda jangan segera melekat bersama dinding dan lantai. Gunakanlah palet penahan di anggota bawah sehingga lemari tidak bersentuhan segera bersama lantai dan majukan sedikit lemari berasal dari dinding sehingga lebih awet. Ini adalah langkah membasmi rayap di lemari kayu yang paling sering dan familiar kita lihat. Selain itu, langkah ini termasuk dinilai cukup enteng untuk dilakukan.

Jemur Lemari Kayu Anda

Jika rayap sudah menjangkiti lemari kayu Anda, maka ada baiknya untuk segera menjemur lemari tersebut di bawah matahari langsung. Cara ini akan mengurangi kelembapan terhadap lemari kayu sehingga lama kelamaan rayap akan mati sendiri. Jika dirasa tidak benar-benar berat, maka kesibukan jemur lemari ini bisa dilakukan secara teratur bila seminggu sekali Dynomite 100EC: Cara Mengusir Rayap Dengan Tuntas Tanpa Repot .

Taruh Kapur Barus di Dalam Lemari Kayu 

Kandungan naftalena di dalam kapur barus ternyata bukan cuma efektif untuk mengusir kecoa dan serangga. Tetapi takaran tersebut termasuk bisa bisa dijadikan sebagai langkah membasmi rayap di lemari kayu bersama enteng dan praktis. Bau menyengat yang timbul berasal dari kapur barus tidak disukai oleh rayap, jadi bersama tempatkan kapur barus di dalam lemari kayu tentu akan menyelamatkan lemari berasal dari serangan rayap.

Turunkan Suhu Ruangan Secara Drastis

Cara lain yang benar-benar enteng untuk membasmi rayap di lemari kayu adalah bersama sebabkan ruangan jadi benar-benar dingin atau punyai suhu ekstrim. Anda cuma kudu menyesuaikan temperatur AC jadi benar-benar rendah sehingga suhu akan berubah drastis. Perubahan suhu mencolok ini tidak disenangi oleh rayap sehingga hewan tersebut akan mati satu persatu Pembasmi Rayap .

Semprot bersama Cairan Pembasmi Rayap

Saat ini cairan khusus pembasmi rayap sudah dijual banyak dan bebas di pasaran. Selain itu, harganya pun terjangkau sehingga Anda cuma kudu belanja satu atau dua botol lantas semprotkan cairan tersebut di anggota lemari kayu yang terjangkit hama rayap. Tunggu sebagian saat, hingga rayap mati satu per satu. Kemudian sesudah rayap mati, Anda cuma kudu membersihkannya saja. Mudah, bukan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelajahi Dunia Drumband: Bagaimana Memilih Toko dengan Pilihan Alat yang Beragam

Mengapa Jasa Paket Maklon Kosmetik Penting bagi Pengusaha Kecil dan Menengah?